8 Alasan Mengapa Anda Harus Email Saya Satu Dolar

Paypal telah memungkinkan untuk mengirim uang dengan cepat dan mudah melalui Internet. Ini memungkinkan kami membayar semua jenis pembelian dengan kerumitan yang jauh lebih sedikit. Ini juga akan memungkinkan Anda, semua orang yang membaca artikel ini, untuk mengirim saya, Timothy Ward, $ 1,00.  

 

Menjadi sinis seperti Anda, saya tahu Anda mungkin bertanya: "Mengapa saya harus mengirim Anda $ 1,00? Aku bahkan nyaris tidak mengenalmu. Jika saya entah bagaimana tidak menemukan artikel ini, saya bahkan tidak akan tahu bahwa Anda ada. Saya masih tidak tahu bagaimana saya menemukan artikel konyol ini, saya mencoba menemukan blog saudara ipar saya." 

 

Karena saya tahu bahwa humanoids pada dasarnya tidak percaya, dan saya tahu Anda dapat menyisihkan dolar, saya sekarang akan dengan murah hati memberikan 8 alasan mengapa Anda harus segera membayar saya uang. Saya tidak berpikir saya akan membutuhkan lebih dari 5 alasan tetapi saya suka memberi orang nilai uang mereka. Ditambah lagi, saya punya hitungan kata untuk dipikirkan. Jadi tanpa basa-basi lagi: 

 

( 1 ) Mengirim saya $ 1,00 akan membuat Anda tidak membelanjakannya untuk sesuatu yang tidak berguna seperti pembayaran hipotek. Anda telah dengan setia membayar hipotek itu selama bertahun-tahun - sudah saatnya Anda istirahat. Dan itu hanya akan dikenakan biaya satu greenback. 

 

( 2 ) Menyumbangkan untuk tujuan yang layak dapat memberi Anda ketenangan pikiran yang, pada gilirannya, akan membantu Anda tidur lebih nyenyak di malam hari. Memberi saya satu dolar mungkin tidak layak untuk alasan, katakanlah, memberi kepada Palang Merah, tapi saya berjanji akan tidur lebih nyenyak malam ini dan banyak malam sesudahnya jika Anda mengirim saya dolar itu. 

 

( 3 ) Jika saya duduk di depan sebuah pompa bensin yang berbau anggur murah dan mengenakan pakaian yang sama dengan yang saya pakai ketika saya kehilangan pekerjaan 8 bulan yang lalu, Anda bahkan tidak akan mempertimbangkan memberi saya satu dolar. Anda mungkin akan memberi tahu saya untuk: "Dapatkan Pekerjaan, ya gelandangan", dan kemudian dengan cepat berjalan pergi, memegangi dompet Anda dengan erat. Namun, saya tidak duduk di depan pompa bensin, saya duduk di depan televisi saya. Dan saya berganti pakaian 2 hari yang lalu. 

 

( 4 ) Saya perlu membeli Bling Bling! Anda tidak berada dalam permainan jika Anda tidak memiliki berlian di telinga dan es di leher dan pergelangan tangan Anda. Ditambah lagi, saya kenal seorang pria yang akan memberi saya banyak pada gigi emas. Tapi saya butuh lebih banyak keju. 

 

( 5 ) Banyak seniman hebat dalam sejarah bergantung pada sumbangan untuk membiayai karya agung mereka. Pengiriman Anda $ 1,00 akan memungkinkan saya untuk melakukan penelitian yang diperlukan untuk sebuah mahakarya artikel yang sedang saya kerjakan disebut: 'Keluar pada Sabtu Malam dan Mabuk Mabuk Menggunakan Uang Orang Lain'. Saya pasti akan mengakui Anda pada akhirnya. 

 

( 6 ) Kawan, apakah Anda lebih suka mengirim saya satu dolar atau meminta istri Anda membelanjakannya untuk sepasang sepatu hak hitam lainnya? Nona, apakah Anda lebih suka suami Anda membelanjakannya di salah satu majalah yang ia simpan di kotak itu di bengkelnya? Saya pikir tidak. 

 

( 7 ) Waktu adalah uang. Anda sudah membuang-buang uang dengan meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. George Washington yang lain tidak akan membunuhmu. 

 

( 8 ) Pena dan kertas yang saya gunakan untuk menulis artikel ini tidak membayar sendiri. Koneksi internect berkecepatan tinggi yang saya gunakan untuk mengunggah artikel ini tidak gratis. Saya tidak berpikir $ 1,00 terlalu banyak untuk ditanyakan setelah sejumlah artikel yang saya tulis dan bagikan dengan semua dunia maya. Lagi pula, jika bukan karena artikel saya, Anda tidak akan menghargai artikel bagus yang ditulis oleh orang lain. 

 

Jadi begitulah orang-orang. 8 alasan untuk mengirim saya $ 1,00 melalui Paypal. Seperti yang saya duga sebagian besar dari Anda dijual setelah Alasan # 5. Saya menghargai Anda menunggu dengan sabar sampai saya selesai dengan Alasan yang tersisa sebelum bergegas ke Paypal.com. Sekarang saya telah selesai mendaftar alasan saya merasa bebas untuk masuk dan mengirim $ 1,00 Anda ke wailinward@yahoo.com. Dan tolong cepat, pria dengan gigi emas tidak akan memiliki penawaran hebat selamanya... 

 

link 1

link 2

link 3

link 4

Comments

Popular posts from this blog

Cara Gratis dan Efektif Tambah Followers Instagram

Cool Storage - Menjaga Kesegaran dan Kualitas Produk dengan Lebih Baik

Cara Melihat Insight TikTok buat Tingkatkan Engagement Akun