Supplier Dimsum Tersertifikasi Halal

Supplier Dimsum Tersertifikasi Halal. Dimsum sebuah makanan khas warga China yang kini banyak digemari oleh penduduk Indonesia terutama warga di kota Bandung. Dimsum sendiri dibuat dari bahan ikan segar yang variasi dengan balutan bahan lain yang menjadikan dimsum enak dan lezat. Dimsum biasa disajikan dalam porsi kecil yang disajikan diatas tempat bambu.

Mengenal sajian kuliner dimsum maka setiap orang berpikiran bahwa makanan tersebut memiliki harga yang cukup mahal apalagi sajian ini berasal dari negara luar tentunya hal tersebut tidaklah benar karena kini banyak para produsen pembuat dimsum didalam negeri yang memproduksi dan mengembangkan kuliner yang lezat ini.

Baca Juga : Grosir Dimsum Bandung

Salah satu produsen kuliner dimsum berasal dari kota Bandung dengan nama "ngidam dimsum" disini banyak disajikan menu dimsum yang tidak kalah enak dengan dimsum dari negara asal China. Dimsum.yang di produksi oleh ngidam dimsum memiliki variasi dimsum dan rasa yang berbeda dengan harga yang cukup terjangkau. Diantaranya :

Alamat Supplier Dimsum Murah di Bandung

  1. Paket Dimsum Mix,
  2. Ekado, 
  3. Siomay Kulit Nori, 
  4. Hekeng Ayam, 
  5. Kumis Naga, 
  6. Dimsum Vegetable, 
  7. Gyoza, 
  8. Dimsum Keju, 
  9. Dimsum Mozarella, 
  10. Dimsum Ayam

Variasi baru yang diproduksi Ngidam Dimsum yaitu Ebi Furai dengan Chili Oil yang rasanya lebih renyah dengan paduan udang kering dibalut tepung ditambah paduan Chili oil yang segar menjadikan hidangan dimsum semakin beragam dengan harga yang ngga nguras kantong.

Supplier Dimsum Bandung Halal

Ngidam dimsum memproduksi sajian dimsum dan dipasarkan baik secara konvensional maupun dengan cara online (pesan antar). Saat ini ngidam dimsum juga melayani pemesanan via grabfood maupun gofood dan juga melalui website resmi ngidamdimsum.com atau bisa juga melakukan pemesanan via marketplace seperti tokopedia dan shopee. Karena semakin banyaknya permintaan dimsum yang tidak hanya datang dari para tetangga, kerabat melainkan kini pesanan datang baik dari dalam kota maupun dari luar kota, maka hal tersebut menjadikan ibu Diah Aryanti memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai salah satu karyawan di sebuah perusahaan swasta dan kini lebih focus menekuni produksi dimsum

Pabrik DImsum di Bandung

Harga Dimsum Bandung Timur hanya di produksi oleh rumahan ngidam dimsum yang berlokasi di jalan Cikadut, Bandung Timur. Jika kalian berkunjung ke kota Bandung maka kurang lengkap jika tidak mencicipi dan membawa oleh - oleh sajian dimsum yang lezat dan ramah dikantong. 

Demikian informasi Supplier Dimsum Tersertifikasi Halal semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Gratis dan Efektif Tambah Followers Instagram

Cool Storage - Menjaga Kesegaran dan Kualitas Produk dengan Lebih Baik

Cara Melihat Insight TikTok buat Tingkatkan Engagement Akun